Resep Sedapku - Update Resep Masakan Terbaru

Resep Sambal Balado Pedas Lezat Mantap

Resep Sambal Balado Pedas Lezat Mantap

Resep Sambal Balado Pedas Lezat Mantap – Sambal balado adalah sambal khas indonesia yang berasal dari minakabau, biasanya sambal balado tersedia pada masakan padang . kebanyak orang mengkreasikannya deengan cabai merah atau cabai rawit sehingga rasanya sangat pedas dilidah....

Cara Membuat Tahu Sumedang Renyah Gurih

Cara Membuat Tahu Sumedang Renyah Gurih

Cara Membuat Tahu Sumedang Renyah Gurih – Tahu sumedang adalah Tahu yang berasal dari kota Sumedang, biasanya jika kita kekota sumedang dan membelinya langsung disana dalam jumlah yang banyak, kita akan diberi tempat tahu yang terbuat dari anyaman bambu...

Resep Pisang Crispy Keju Enak dan Mantap

pisang keju

Resep Pisang Crispy Keju Enak dan Mantap – siapa yang tidak tau dengan pisang keju? makanan khas indonesia yang terkenal dengan rasa yang khas dan uniknya ini mampu membuat lidah semua orang dari berbagai kalangan berkomentar sama “enak” kata...

Resep Cara Membuat Kue Cubit Empuk dan Enak

cubit

Resep Cara Membuat Kue Cubit Empuk dan Enak – Kue cubit ? inget gak sih makanan yang satu ini ? pasti ingat dong makanan khas waktu kita kecil ini kini memang sudah jarang kita jumpai lagi sekarang, padahal rasanya...

Cara Membuat Nugget IKan Bandeng Mudah Sederhana

nugget

Cara Membuat Nugget IKan Bandeng Mudah Sederhana – Selamat siang Sobat sedapku . ada yang bosen makan nuget ayam yang rasanya itu-itu aja gak sih ? mau coba varian terbaru ? gimana kalo kali ini kita buat Nuget dari...

Resep Membuat Nasi Rawon Lezat dan Nikmat

nasi rawon

Resep Membuat Nasi Rawon Lezat dan Nikmat – Apa itu nasi rawon ? ada yang udah pernah denger variasi nasi ini ? atau malah masih ngerasa asing ? nasi rawon adalah nasi yang didalamnya terdapat sup daging dengan ciri...

Cara Membuat Nasi Kuning Sedap Enak

nasi kuning

Cara Membuat Nasi Kuning Sedap Enak – Siapa yang tidak tau dengan nasi kuning ? makanan khas indonesia yang satu ini selain warnanya yang menarik rasanya yang khas pun menjadi salah satu daya tarik yang mampu menggoyangkan lidah tanpa...

Resep Cara Membuat Kentang Goreng Renyah Gurih

kentang goreng

Resep Cara Membuat Kentang Goreng Renyah Gurih – Kentang adalah salah satu cemilan lezat yang disukai oleh semua kalangan, selain lezat kentang juga memiliki manfaat yang banyak untuk kepentingan tubuh, seperti mengandung protein, karbohidrat , vitamin dan lemak ....

Cara Membuat Jamur Crispy Renyah Kriuk-kriuk

jamur crispy

Cara Membuat Jamur Crispy Renyah Kriuk-kriuk – Jamur tiram goreng atau yang sering biasa kita sebut dengan jamur crispy adalah jamur yang digoreng menggunakan terigu hingga terasa gurih dan kriuk saat jamur menghampiri lidah dan gigi kita, selain kegurihannya...

Resep Steak Tempe Crispy Gurih dan Renyah

steak tempe

Resep Steak Tempe Crispy Gurih dan Renyah – Siapa yang tidak tau tempe ? makanan murah yang terbuat dari fermentasi biji kedelai yang menggunakan beberapa jenis kapang Rhizopus ini banyak tersedia dan dijual diberbagai pasar swalayan dan tradisional, bukan...

Resep Tahu Crispy Kriuk Kriuk dan Gurih

tahuu

Resep Tahu Crispy Kriuk Kriuk dan Gurih – Siapa sih yang enggak tau tahu ? Makanan yang terbuat dari endapan kacang kedelai ini awalnya berasal dari Tiongok loh, di Indonesia sendiri tahu sudah mengalami indigenisasi sehingga banyak varian makanan...

Cara Membuat Kerupuk Tulang Ikan Lele Gurih

Cara Membuat Kerupuk Tulang Ikan Lele Yang Gurih

Cara Membuat Kerupuk Tulang Ikan Lele Gurih – Siapa yang tidak asing dengan cemilan pendamping makan yang satu ini ? selain rasanya yang beraneka ragam, sangat cocok juga untuk berbagai jenis masakan Indonesia . Kerupuk atau krupuk umumnya dibuat...